Rabu, 12 Oktober 2016

tugas 1 mendeskripsikan diri sendiri

assalamualaikum wr.wb
selamat datang di blok saya. kali ini saya akan mendeskripsikan tentang diri saya sendiri.
 nama saya Nina salindri, kalian bisa panggil saya nina, saya lahir  pada tanggal 1 juni 1999 di Suak putat kec,sekernan, kab.muaro jambi. saya anak pertama dari dua bersaudara.
     ayah saya bekeja sebagai petani karet, dan ibu sya bekerja sebagai ibu rumah tangga. tapi ibu saya juga sering membantu ayah saya bekerja sebagai petani, saya mempunyai seorang adik lali-laki, namnya Muhammad hafiz, saya dan adik saya berselisih sangat jauh.kami berdua berselisih 13 tahun. meskipun saya dan adik saya sering bertengkar, tapi kami tetap saling menyayangi.
     saya dan eluarga saya beragama islam.saya mempunyai golongan darah o,tinggi badan saya sekitar 165, dan berat badan saya 65 kg.saya memiliki rambut hitam dan lurus, warna kesukaan saya adalah warna biru dan pink. saya mempunyai hobi membaca dan berbisnis. dalam waktu luang saya selalu berusaha untuk menciptakan sesuatu yang baru, dan memiliki harga jual. alhamdulillah sejak saya di sma saya sudah belajar berbisnis, seperti menjul keripik ubi di sekolah, selai itu saya sedang menggarap usaha membuat tas ,dompet, gantungan kunci,survenir,dari mote-mote atau manik-manik. oya jika ada yang ingin memesan itu silahkan hubungi saya,oke,
     riwayat pendidikan saya, saya bersekolah sd di tempat asal saya, yaitu di sd 63 Suak putat,selama 6 tahun saya bersekolah disana, setelah saya lulus dari sana saya melanjutkan sekolah saya di mts negeri engeti tempatnya di kabupaten muaro jambi.saya lulus pada tahun 2013, setelah itu sya melanjutkan sekolah saya di man 3 muaro jambi, seya cukup aktif selama saya bersekplah di sana,saya mengikuti ekstrakulikuler pramuka osis, dll. dan akhirnya saya lulus pada tahun 2016, saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan bagi saya sendiri. dan sekarang saya sedang duduk di bangku perkuliahan, tepatnya sekarang say kuliah di universitas jambi.
     harapan saya kedepannya, saya bisa membagakan kedua orang tua saya, dan saya bisa lulus dengan tept waktu dan indeks prestasi yang tinggi.dan saya ingin melanjutkan s2 di universitas gajah mada.

1 komentar:

  1. semoga cita-citaya tercapai, teruslah bermimpi dan buatlah tangga-tangga meraih mimpimu itu.

    BalasHapus